Sabtu, 06 September 2014

Kata Kata Cinta Indah Terbaru

Kata Kata Cinta Indah Penuh Makna  - Hal yg tdk prnh terlambat utk dilakukan: mencintai, memaafkan,& memperbaiki diri. Ketika kamu bersyukur, kamu tak akan merasa sedih pun merasa kekurangan. Dan ketika kamu mengeluh, akan bertambah kesusahan. Ketika kamu bertemu seseorang yang mampu menjadikanmu  pribadi yang baik, tetaplah bersamanya. Karena sahabat sangat sulit tuk ditemukan.

Ketika kamu merasa tak ada yang peduli tentangmu. Bercerminlah, orang yang kamu lihat, membutuhkanmu lebih dari siapapun!.

Ketika kamu menuliskan kekesalan, ketika itu; kamu hanya akan membuat dirimu  mengesalkan.Ketika kamu sangat sakit, jangan  alihkan pehatian. Rasakan sakit  itu, karena kesakitan adalah  pembelajaran dan pendewasaan.

Ketika kamu telah melakukan  yang terbaik yang kamu bisa, maka kegagalan bukan seseuatu yang harus disesalkan,tapi Jadikanlah pelajaran.

Ketika kamu terluka, jangan menyerah. Tak perlu takut akan sakit yang ada, karena tak kan kamu temukan cinta sejati tanpanya.

Demikian kata Kata Mutiara yang kami rangkumkan buan sobat semua mudah mudahan dari sekian banyak kata mutiara diatas salah satunya bisa menjadikan bahan renungan untuk kita semua,dan bisa menatap hidup lebih baik lagi.Amin.

Kata Kata Cinta Indah Penuh Makna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar